Wednesday, December 21, 2011

kata-kata Bijak (5)

Aku mencintaimu tetapi engkau bukan segala-galanya meskipun aku ingin. Aku sayang padamu tetapi percayalah suatu ketika aku akan bisa meninggalkanmu meskipun aku tak mau. Karena aku adalah milik Tuhanku sebagaimana engkau adalah milik-Nya.
Sahabat hanya ada jika kita bisa saling bersama tetapi jika tidak kita hanya kenalan kecuali jika engkau atau aku bersedia menyapa walau hanya melalui sebaris sms maka kita akan selalu bersahabat.

Tidak ada yang benar2 engkau miliki kecuali Agama menyatakan demikian dan itu hanya bisa terjadi ketika engkau memenuhi persyaratan untuk memilinya.
Cinta tidaklah selalu sama dengan memiliki. Adalah biasa jika setiap orang yang merasa mencintai ingin memiliki akan menjadi luar biasa jika setiap orang yang merasa mencintai memberikan kebebasan kepada apa2 yang dia sukai untuk menentukan bagaimana ia meraih kebahagiaan.

Saat anda merasa sudah memilih yang terbaik untuk orang lain sekali lagi bertanyalah apakah yang anda pilih itu benar2 untuknya atau sekedar memuaskan nafsu anda untuk menguasai orang lain.
Jika kamu tidak suka apa yang ada di sekeliling mu, ubahlah, setidaknya ubahlah dirimu sendiri. Ingat, kamu bukan sebatang pohon.
Manusia terbaik adalah yang selalu berusaha membuat orang lain senang. Lakukanlah walaupun kamu harus meninggalkan mereka dan sendirian.
Kelebihan kita adalah, kita mampu memulai, dan kita juga mampu untuk MENGAKHIRI.
Kita Selalu punya pilihan tiap hari. Tinggal kita memilih, memulai niat baik yang kemarin, ataukah menunggu dan mendapatkan rasa penyesalan besok.

0 komentar:

Post a Comment

silahkan di komment. koment dengan baik dan bijaksana, jgn lakukan spam, terima kasih sudah mengunjungi blog saya,, sukses !!!